Anak Berusia Lima Tahun Meninggal di Tangan Ayah Kandung, Ibu Tiri, dan Nenek Tiri

Selasa, 24 Mei 2022 – 08:00 WIB
Anak Berusia Lima Tahun Meninggal di Tangan Ayah Kandung, Ibu Tiri, dan Nenek Tiri - JPNN.com Sumbar
Ibu tiri, nenek tiri, dan ayah kandung ini ditangkap karena menganiaya anaknya sendiri yang berusia lima tahun di Gorontalo. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, GORONTALO - Malangnya seorang anak berusia lima tahun. Dia dipukuli hingga meninggal dunia oleh ayah kandungnya, ibu tiri, dan nenek tiri.

Jangankan menimang, pembelaan pun tak ada dari ketiga orang ini.

Peristiwa ini terungkap saat tante korban mendapatkan kabar dari keluarga di Kotamobagu bahwa keponakannya meninggal di rumah kontrakan yang berada di Dungingi, Kota Gorontalo.

Dia melihat sekujur tubuh keponakannya terdapat luka robek dan lebam.

Tak tega melihat keponakannya menderita luka itu, dia lantas melapor ke Polres Gorontalo Kota.

Di sini penyelidikan dilakukan hingga SI (nenek tiri korban), SWA (ibu tiri), dan KK (ayah kandung) ditetapkan sebagai tersangka.

Kasat Reskrim Iptu Mohamad Nauval Seno mengatakan pihaknya langsung mencari rumah kontrakan tempat tinggal korban dan melakukan pemeriksaan.

"Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), petugas mengamankan barang bukti berupa gunting, potongan sapu, dan beberapa pakaian yang ada bercak darah," kata Nauval, Senin (23/5).

Malangnya seorang anak berusia lima tahun. Dia dipukuli hingga meninggal dunia oleh ayah kandungnya, ibu tiri, dan nenek tiri.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News