Sejumlah Aset Pemkab Padang Pariaman Diserahkan ke Kota Pariaman

Rabu, 25 Mei 2022 – 22:56 WIB
Sejumlah Aset Pemkab Padang Pariaman Diserahkan ke Kota Pariaman - JPNN.com Sumbar
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur (kiri) dan Wali Kota Pariaman Genius Umar (kanan) menandatangani penyerahan aset Padang Pariaman ke Kota Pariaman. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PADANG PARIAMAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman meyerahkan sejumlah aset daerah pada Kota Pariaman untuk peningkatan pelayanan masyarakat.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan penyerahan aset ini merupakan yang keempat kali kepada Kota Pariaman.

Penyerahan aset ini sudah dilakukan Pemkab Padang Pariaman sejak 2022. Aset tersebut berupa bangunan dan sejumlah Sumber Daya Manusianya (SDM).

Seiring waktu, Pemkab Padang Pariaman kembali menyerahkan enam aset, di antaranya GOR dan gedung nasional.

"Untuk sekarang ini, kami menyerahkan enam aset dua di antaranya sertifikat tanah dan bangunan Pariaman Plaza dan bangunan rumah dinas. Sisanya sedang dalam proses," ucap Suhatri Bur.

Dia berharap penyerahan aset ini dapat bermanfaat bagi Kota Pariaman untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami harap aset ini berimbas juga pada warga Padang Pariaman karena Kota Pariaman adalah jantung bagi Kabupaten Padang Pariaman," harapnya. (Antara/Jpnn)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman meyerahkan sejumlah aset daerah pada Kota Pariaman untuk peningkatan pelayanan masyarakat.

Redaktur & Reporter : Ade Keno

Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia