Daftar Nama Tiga Calon Sekda Kota Padang

Sabtu, 28 Mei 2022 – 20:31 WIB
Daftar Nama Tiga Calon Sekda Kota Padang - JPNN.com Sumbar
Balai Kota Padang pada malam hari. Foto: Arsip Kota Padang

sumbar.jpnn.com, PADANG - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Arfian mengatakan ada tiga orang yang lolos seleksi sekretaris daerah Kota Padang. 

Ketiga orang itu merupakan hasil penjaringan enam peserta yang lolos tahap administrasi, uji kompetensi, penulisan makalah, dan wawancara. 

"Alhamdulillah ketiga orang itu lolos melalui keputusan bersama. Mereka sudah melalui tahapan penilaian yang adil dari seluruh panitia seleksi (pansel)," kata Arfian. 

Menurutnya, seluruh peserta yang mengikuti seleksi Sekda Kota Padang memiliki keampuan yang bagus. Akan tetapi, di antara semua peserta, pansel tentu harus menentukan yang terbaik. 

Ketiga orang yang lolos seleksi pansel Sekda Kota Padang itu merupakan ASN di bawah Pemko Padang.

Mereka adalah Alfiadi dari staf ahli bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kota Padang. Kemudian Andree Harmadi Algamar merupakan Kepala Dinas Perdagangan Kota Paddang, dan terakhir Yenni Yuliza.

"Berdasarkan penilaian, ketiga nama itulah yang terpilih," jelasnya. 

Arfian mendapatkan tiga nama ini, pansel akan melaporkan kepada Wali Kota Padang Hendri Septa untuk menandatangani keputusan. 

Setelah beberapa lama tertunda, Pemko Padang akhirnya memilih tiga nama untuk diusulkan menjadi Sekretaris Daerah Padang Kepada Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News