Istora Senayan Menggelora, Pertempuran Pebulutangkis Indonesia Jadi Sorotan Utama

Rabu, 08 Juni 2022 – 08:41 WIB
Istora Senayan Menggelora, Pertempuran Pebulutangkis Indonesia Jadi Sorotan Utama - JPNN.com Sumbar
Pebulutangkis Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat meghadapi pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6). foto: Bwf

sumbar.jpnn.com, JAKARTA - Sorakan penonton menderu di Istora Senayan, Jakarta, pada Senin (7/6). Perhelatan Indonesia Master 2022 ini memang sudah dinanti sejak dua tahun pandemi.

Namun, perasaan mereka campur aduk saat duduk di tribun Istora Senayan. Tak jelas, mereka senang atau pun kecewa, yang pasti sorakan dukungan tetap harus menggelora. Perhelatan ini adalah pertarungan memperebutkan gelar meski harus mengalahkan rekan senegara.

Pasangan favorit yang menjuarai All England 2022 Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana disingkirkan rekan senagara, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Fikri/Bagas ditumbangkan Sabar/Reza dengan skor 21-19, 21-12, dan 21-16.

Di pertandingan lain, sorakan bergemuruh dari kursi penonton. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melibas pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Leo/Daniel sempat kalah pada set pertama dengan skor 10-21. Namun, mereka bangkit pada set kedua dengan kemenangan 21-13. Pada set penentuan, asa pasangan Inggris itu dikubur Leo/Daniel dengan skor 21-12.

Daniel mengaku pertarungan melawan ganda putra Inggris sangat emosional.

"Kami selalu emosional saat mengalahkan pasangan Eropa itu. Pertarungan ini menjadi lebih istimewa bagi kami karena tampil di kandang sendiri," ucapnya.

Sorakan penonton menderu di Istora Senayan, Jakarta, pada Senin (7/6). Perhelatan Indonesia Master 2022 ini memang sudah dinanti sejak dua tahun pandemi.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia