Demi Timnas Indonesia U-16, Pemkot Payakumbuh Mengumpulkan Donasi untuk Orang Tua Nabil Asyura

Rabu, 10 Agustus 2022 – 21:06 WIB
Demi Timnas Indonesia U-16, Pemkot Payakumbuh Mengumpulkan Donasi untuk Orang Tua Nabil Asyura - JPNN.com Sumbar
Kepala Kesatuan Bangsa dan Polisi (Kesbangpol) Kota Payakumbuh Dipa Surya Persada mengatakan donasi dari Pemkot diserahkan secara simbolis pada orang tua Nabil Asyura pada Selasa (9/8) sore WIB. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PAYAKUMBUH - Asa keluarga bintang Timnas Indonesia U-16 Muhammad Nabil Asyura akhirnya tercapai.

Keluarganya sudah bisa menyaksikan Nabil Asyura berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta berkat donasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Payakumbuh.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Polisi (Kesbangpol) Kota Payakumbuh Dipa Surya Persada mengatakan donasi dari Pemkot diserahkan secara simbolis pada orang tua Nabil Asyura pada Selasa (9/8) sore WIB.

Bantuan itu atas inisiasi dari Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda.

"Kami bersama-sama mengumpulkan donasi untuk mendukung Nabil di Timnas Indonesia U-16," kata Dipa.

Tak hanya donasi dari ASN, Wali Kota Payakumbuy Riza Falepi secara pribadi menyerahkan bantuan langsung pada orang tua Nabil.

Ketua Askt PSSI Kota Payakumbuh Deki Engla mengaku sudah bekerja sama dengan Pemkot menggalang donasi untuk memberangkatkan orang tua Nabil ke Yogyakarta.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Ketua DPRD Payakumbuh Hamdi Agus untuk menggalang donasi pada seluruh legislator," terangnya.

Asa keluarga bintang Timnas Indonesia U-16 Muhammad Nabil Asyura akhirnya tercapai.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News