Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Piala Asia, Ketua PSSI: Terima Kasih Presiden Jokowi

Senin, 19 September 2022 – 08:37 WIB
Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Piala Asia, Ketua PSSI: Terima Kasih Presiden Jokowi - JPNN.com Sumbar
Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 setelah menumbangkan Vietnam dengan skor 402 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Foto: PSSI

sumbar.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 setelah menumbangkan Vietnam dengan skor 402 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan menyanjung perjuangan Timnas Indonesia U-20 yang berhasil meraup sembilan poin dari tiga laga kualifikasi.

"Luar biasa perjuangan semua pemain. Mereka bermain bagus," kata Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengucapkan terima kasih kepada Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong, Manager U-20 Sumardji, ofisial, suporter, Exco PSSI yang kompak menjalankan roda organisasi PSSI.

Dia juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memberikan perhatian kepada sepak bola Indonesia.

Ucapan terima kasih itu juga disampaikannya ke Menpora Zainudin Amali yang terus menyemangati dan mendukung finansial Timnas Indonesia di semua level usia.

"Terima kasih kepada Presiden Jokowi yang memberikan perhatian penuh untuk sepak bola Indonesia," ucap Iwan Bule.

Shin Tae Yong sukses menunjukkan tajinya sebagai pelatih andal. Sebelum meloloskan Timnas Indonesia U-20 ke Piala Asia, pelatih asal Korea Selatan itu juga membawa Timnas Indonesia senior ke final Piala Asia yang digelar pada 16 Juni sampai 16 Juli 2023.

Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 setelah menumbangkan Vietnam dengan skor 402 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia