Pelatih Semen Padang FC Ungkap Alasan Tak Membawa Dua Pemain Andalan ke Sumatera Utara

Minggu, 25 September 2022 – 20:10 WIB
Pelatih Semen Padang FC Ungkap Alasan Tak Membawa Dua Pemain Andalan ke Sumatera Utara - JPNN.com Sumbar
Pelatih Semen Padnag FC Delfiadri mengungkap alasan tak membawa dua pemain penting untuk menjegal langkah PSMS Medan dan PSDS Deli Serdang di Grup Barat Liga 2. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PADANG - Pelatih Semen Padnag FC Delfiadri mengungkap alasan tak membawa dua pemain penting untuk menjegal langkah PSMS Medan dan PSDS Deli Serdang di Grup Barat Liga 2.

Kedua pemain penting itu ialah Genta Alparedo dan Rudi.

Delfi menjelaskan Genta Alparedo saat ini menjalani perawatan atas cedera yang dialaminya kala melawan Sriwijaya FC.

"Genta kala itu ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir," kata Delfi.

Pemain senior Rudi tidak diboyong karena belum turn in dengan pemain lain.

Saat latihan dan pertandingan menghadapi PSPS Riau, penampilan Rudi belum memikat jajaran pelatih sehingga tidak dibawa dalam laga kandang.

Total ada tujuh pemain yang tidak ikut ke Sumatera Utara. Selain Genta dan Rudi ada juga Rori Pranada, Hanif M, Agung JW, Muhammad Zaky, dan Wiranto.

Dalam 21 pemain yang diboyong ke Sumatera Utara, Delfi menyertakan tiga pemain muda yang tampil memukau pada dua laga kandang.

Pelatih Semen Padnag FC Delfiadri mengungkap alasan tak membawa dua pemain penting untuk menjegal langkah PSMS Medan dan PSDS Deli Serdang di Grup Barat Liga 2.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News