Cuitan Ronaldo setelah Al Nassr Membantai Al Hazm 5-1

Minggu, 03 September 2023 – 07:57 WIB
Cuitan Ronaldo setelah Al Nassr Membantai Al Hazm 5-1 - JPNN.com Sumbar
Kapten Al Nassr berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Al Hazm di Stadion King Abdullah City pada Minggu (3/9). Foto: Instagram Cristiano

sumbar.jpnn.com, PADANG - Cristiano Ronaldo langsung bersuara setelah Al Nassr membantai Al Hazm di Liga Arab Saudi, Minggu (3/9) dini hari WIB.

Mantan bintang Manchester United itu berkontribusi besar dalam kemenangan Al Nassr atas Al Hazm di Stadion King Abdullah Sport City.

Ronaldo mencetak satu gol dan menciptakan dua umpan dalam laga itu.

Gol itu menambah koleksi Ronaldo menjadi 850 gol dalam karier sepak bolanya.

"Performas tim yang hebat, kami akan terus berkembang. Ayo Al Nassr. 850 gol selama karier dan akan terus bertambah," tulis Ronaldo dalam akun Instagramnya @cristiano.

Pada babak pertama, Al Nassr mendominasi permainan. Gol pertama tercipta pada menit ke-33, pemain Al Nassr Abdulrahman Ghareeb memecah kebuntuan lewat umpan Ronaldo.

Sebelum turun minum, Abdullah Al Khaibari menggandakan keunggulan Al Nassr setelah menerima umpan dari Marcelo Brozovic.

Di Babak kedua, Al Hazm mulai membalas. Tembakan keras Muhammed Badamosi dari luar kotak penalti memeceh skor menjadi 1-2.

Cristiano Ronaldo langsung membuat cuitan di Instagram setelah Al Nassr melibas Al Hazm 5-1 di Stadion King Abdullah Sport City.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia