Stadion H Agus Salim Rusak Parah, Begini Respons Semen Padang FC

Sabtu, 02 Juli 2022 – 09:34 WIB
Stadion H Agus Salim Rusak Parah, Begini Respons Semen Padang FC - JPNN.com Sumbar
Markas Semen Padang FC Stadion H Agus Salim. Foto: Sumbarprov

sumbar.jpnn.com, PADANG - Stadion H Agus Salim mengalami kerusakan cukup parah sehingga membutuhkan waktu lama untuk perbaikan sesuai regulasi operator kompetisi PT LIB.

CEO Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan kondisi rumput saat ini cukup buruk.

Perbaikan rumput ini membutuhkan anggaran besar dan memakan waktu yang lama.

Meski menurunkan tenaga kerja yang banyak, rumput yang ditanam membutuhkan waktu untuk berkembang di seluruh bidang lapangan.

"Kami tetap akan berusaha semaksimal mungkin agar memenuhi syarat kandang tim peserta Liga 2," kata Win.

Perbaikan Stadion H Agus Salim akan dimulai pada Senin (4/7). Win berharap selama perbaikan, lapangan tidak boleh digunakan pihak lain.

Selain perbaikan rumput, sejumlah fasilitas juga mengalami kerusakan seperti kamar ganti pemain yang mengalami kebocoran saat hujan, lemari baju pemain yang rusak parah, air yang tidak hidup, kamar mandi bilas pemain, dan lainnya.

Hal ini belum termasuk tempat duduk pemain cadangan yang sudah ada tidak layak digunakan. Kemudian, lampu stadion hingga tribun penonton.

Stadion H Agus Salim mengalami kerusakan cukup parah sehingga membutuhkan waktu lama untuk perbaikan sesuai regulasi operator kompetisi PT LIB.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia