PSSI Sumbar Mau Seleksi Pemain untuk Porwil Sumatera, Cek Jadwalnya

Minggu, 02 Juli 2023 – 06:41 WIB
PSSI Sumbar Mau Seleksi Pemain untuk Porwil Sumatera, Cek Jadwalnya - JPNN.com Sumbar
Ketua Asprov PSSI Sumbar Indra DT Rajo Lelo. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PADANG - Asprov PSSI Sumbar menggelar seleksi pemain untuk menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera pada Oktober 2023.

Ketua PSSI Sumbar Indra DT Rajo Lelo mengatakan seleksi akan dilakukan pada enam daerah yaitu Bukttinggi, Padang, Payakumbuh, Pasaman, Sijunjung, dan Pariaman.

"Kami sudah rapat dengan seluruh Exco PSSI Sumbar. Kami juga sudah memilih Jhon Arwandi sebagai direktur teknik PSSI Sumbar. Dia akan memimpin seleksi ini," kata Indra.

Seleksi akan digelar pada Minggu (9/6). Namun, PSSI Sumbar belum memutuskan siapa pelatih kepala yang akan memimpin tim saat Porwil Sumatera sekaligus Pra-PON 2024.

"Soal pelatih menyusul saja. Saat ini dikomandoi oleh Direktur Teknik Jhon Arwandi yang dibantu beberapa pelatih yang ada di Sumbar. Kami ingin mendapatkan pemainnya dulu untuk dijadikan satu," jelasnya.

Indra melanjutkan, jika ada pemain yang tidak masuk seleksi atau muncul pemain baru dan berkualitas, maka akan disisipkan ke dalam tim.

Jadi, PSSI Sumbar tidak harus mematok sekian pemain dalam seleksi di enam daerah tersebut.

Dia yakin banyak pemain SUmbar yang berkualitas di setiap daerah.

Asprov PSSI Sumbar menggelar seleksi pemain untuk menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera pada Oktober 2023.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News