Mahfud MD ke Sumbar, Ini Jadwal Kampanye Capres dan Cawapres Paslon Nomor Tiga

Minggu, 17 Desember 2023 – 08:01 WIB
Mahfud MD ke Sumbar, Ini Jadwal Kampanye Capres dan Cawapres Paslon Nomor Tiga - JPNN.com Sumbar
Pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjalani kampanye hari ke-20 secara terpisah.. Foto: Perindo.

sumbar.jpnn.com, PADANG - Pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjalani kampanye hari ke-20 secara terpisah.

Mahfud MD memulai hari ke-20 di Sumbar. Dia menjadi pembicara dalam orasi ilmiah di Universitas Negeri Padang (UNP) pada pukul 08.30 WIB.

Kemudian, dia akan datang ke Halaqoh Kebangsaan dan Pelantikan Majelis Zikir Al Wasilah di Asrama Haji, Padang, pada pukul 10.00 WIB.

Mahfud juga bakal menghadiri pertemuan dan pelantikan TPC Ganjar-Mahfud se-Sumbar di Hotel Truntum, Kota Padang, pada pukul 13.30 WIb.

Agenda terakhirnya adalah menghadiri dialog dengan PW Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah, dan Aisyiyah, di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Padang, pada pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Calon presiden Ganjar Pranowo mengawali hari ke-20 dengan menghadiri acara NTILAKU UGM di Balairung UGM, Sleman, DIY, pada pukul 06.00 WIB.

Ganjar kemudian menghadiri KAGAMA Ngobrol Santai di Cafe Resto UC UGM, Kabupaten Sleman, pada pukul 10.00 WIB.

Kemudian, dia diagendakan bertemu dengan Gus Nurul di Pondok Pesantren Darussalam Timur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada pukul 12.50 WIB.

Pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjalani kampanye hari ke-20 secara terpisah.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia