Perempuan Linglung Dievakuasi dari Jurang Ngarai Sianok

Sabtu, 28 Mei 2022 – 22:02 WIB
Perempuan Linglung Dievakuasi dari Jurang Ngarai Sianok - JPNN.com Sumbar
Proses evakuasi warga Kabupaten Agam yang jatuh ke jurang Ngarai Sianok, Sabtu (28/5). Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, BUKITTINGGI - Tim gabungan penyelamat Bukittinggi dan Agam mengevakuasi seorang warga Agam yang jatuh ke tebing curam Ngari Sianok, Sabtu (28/5)

Wali Nagari Taluak IV Suku, Risman, mengatakan korban adalah warganya yang berinisial YS (52) berjenis kelamin perempuan.

"Dia memang linglung dan menderita penyakit asam lambung," kata Risman.

Sejak Jumat (27/5), korban dinyatakan hilang. Pihak keluarga dan masyarakat sudah membantu pencarian namun belum membuahkan hasil.

Tim gabungan penyelamatan akhirnya ikut mencari korban. Berdasarkan informasi terakhir dari warga, korban berjalan di tepi ngarai di Koto Baru Jambu Aia.

"Setelah 30 menit sejak mendapatkan informasi itu, korban sudah tidak terlihat lagi di lokasi," sambung Risman.

Pada Jumat (27/5) siang sampai sore WIB, pencarian dilakukan bersama pemerintah nagari, KSB, pemuda, dan Babinkamtibmas.

Tim penyelamat dari BPBD Agam, BPBD Bukittinggi, Damkar Agam, Damkar Bukittinggi, Sat Pol PP Agam, TNI, Polri, Tagana, RAPI, turut melakukan penarian.

Tim gabungan penyelamat Bukittinggi dan Agam mengevakuasi seorang warga Agam yang jatuh ke tebing curam Ngari Sianok, Sabtu (28/5)
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News