BPBD Catat Tiga Titik Longsor di Ampek Koto Agam

Selasa, 21 Maret 2023 – 11:12 WIB
BPBD Catat Tiga Titik Longsor di Ampek Koto Agam - JPNN.com Sumbar
Ilustrasi longsor. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, AGAM - BPBD Kabupaten Agam mencatat tiga titik longsor menimbun badan jalan di Kecamatan Ampek Koto pada Senin (20/2) malam WIB.

Kepala bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Agam Ichwan Pratama mengatakan material longsor menimbun badan jalan dengan ukuran bervariasi.

"Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu," kata Ichwan.

Titik longsor pertama terjadi di Jorong Koto Sabarang, Nagari Balingka, Kecamatan Ampek Koto, Senin (20/3) sekitar pukul 19.50 WIB.

Material[ menutup sebagian jalan nagari tersebut sepanjang lima meter dengan tinggi 50 centimeter.

Di titik kedua, Jorong Koto Hilalang, Nagari Balingka, Kecamatan Ampek Koto, menimbun sebagian jalan dengan panjang lima meter dan ketinggian 70 centimeter.

Setelah itu di Jorong Pahambatan, Nagari Balingka, Kecamatan Ampek Koto. Longsor di jorong itu menimbun badan jalan sepanjang 10 meter dengan ketinggian 1,5 meter.

Icwan melanjutkan, pembersihan material longsor dilakukan pada Selasa (21/3) sekitar pukul 08.00 WIB.

BPBD Kabupaten Agam mencatat tiga titik longsor menimbun badan jalan di Kecamatan Ampek Koto pada Senin (20/2) malam WIB.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia