Ratusan Rumah di Kurao Pagang, Kota Padang, Terendam Banjir Setinggi Satu Meter

Jumat, 08 Maret 2024 – 07:58 WIB
Ratusan Rumah di Kurao Pagang, Kota Padang, Terendam Banjir Setinggi Satu Meter - JPNN.com Sumbar
Ratusan rumah di kawasan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, terendam banjir dengan ketinggian satu meter sejak Kamis (7/3) malam WIB. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PADANG - Ratusan rumah di kawasan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, terendam banjir dengan ketinggian satu meter sejak Kamis (7/3) malam WIB.

Seorang warga, Nurdamayanti (60), mengaku banjir terjadi sangat cepat dan masuk ke dalam rumahnya.

"Ketinggian air sudah mencapai satu meter," ucap Darmayanti.

Dia mengatakan tidak ada barang atau peralatan elektronik yang bisa diselamatkan dari dalam rumah.

Sampai Jumat (8/3) pagi WIB, air belum kunjung surut dan masih menggenang di dalam rumah yang dihuni enam anggota keluarganya.

Di kawasan Kurao Pagang memang sudah banyak warga yang mengungsi ke pos pemuda, masjid, dan rumah warga yang bebas banjir.

Hingga pukul 05.00 WIB, warga masih bertahan di tempat evakuasi sementara sampai menunggu air surut.

Banjir dilaporkan terjadi di berbagai titik Kota Padang seperti kawasan Alai Parak Kopi, Rawang, Seberang Padang, Parak Gadang Timur, Dadok, Tunggul Hitam, dan lainnya.

Ratusan rumah di kawasan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, terendam banjir dengan ketinggian satu meter sejak Kamis (7/3) malam WIB.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News