Hasrat Shin Tae Yong, Timnas U-23 Vs Vietnam di Final SEA Games 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 – 15:17 WIB
Hasrat Shin Tae Yong, Timnas U-23 Vs Vietnam di Final SEA Games 2021 - JPNN.com Sumbar
Ekspresi Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae yong dalam laga kontra Filipina di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5). Foto: PSSI

sumbar.jpnn.com, JAKARTA - Peluang Timnas U-23 Indonesia ke semifinal SEA Games 2021 terbuka lebar usai menggulung Filipina 4-0 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5).

Muhammad Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan memberikan gairah baru untuk Timnas U-23 Indonesia.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae yong mengaku puas dengan kemenangan telak atas Filipina.

Dia bahkan berhasrat membawa Garuda Muda hingga ke final SEA Games 2021 dan berharap bertemu Vietnam untuk membalas kekalahan di laga pertama.

"Kami akan fokus melawan Myanmar dan lolos ke semifinal," kata Shin Tae yong, dikutip Jpnn.com dari laman PSSI, Sabtu (14/5).

Pelatih asal Korea Selatan ini mengaku sangat mengandalkan kolektivitas tim saat menyerang dan bertahan.

"Saya ingin mengandalkan semua pemain. Semua posisi bisa mencetak gol," jelasnya. (Mar9/Jpnn)

Peluang Timnas U-23 Indonesia ke semifinal SEA Games 2021 terbuka lebar usai menggulung Filipina 4-0 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5).

Redaktur & Reporter : Ade Keno

Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News