Putra Almarhum Nasrul Abit Maju sebagai Calon Anggota DPD RI

Selasa, 11 Oktober 2022 – 20:08 WIB
Putra Almarhum Nasrul Abit Maju sebagai Calon Anggota DPD RI - JPNN.com Sumbar
Gerindra Sumbar memperkenalkan Nasta Oktovian dalam rapat konsolidasi sebagai bakal calon yang akan diusung untuk DPD RI. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PESISIR SELATAN - Buah jatuh tak jauh dari batangnya, begitu pula dengan putra almarhum mantan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Nasta Oktavian.

Nasta mengikuti jejak ayahnya di kancah politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI dari Sumbar.

Gerindra Sumbar sudah memperkenalkan Nasta dalam rapat konsolidasi sebagai bakal calon yang akan diusung untuk DPD RI.

"Saya ingin memperkenalkan Nasta sebagai calon yang akan diusung Gerindra sebagai anggota DPD RI," kata Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

Pria 43 tahun itu mengajak seluruh kader Gerindra Sumbar untuk merapatkan barisan dan memenangkan Nasta Oktavian.

Menurutnya Nasta perlu didukung agar aspirasi masyarakat Sumbar tersalurkan secara baik dengan visi serta inovasi yang segar sesuai kebutuhan zaman.

"Gerindra terbuka dalam merangkul generasi muda yang ingin masuk jalur politik dan berkontribusi memajukan bangsa," imbaunya. (antara/jpnn)

Gerindra Sumbar memperkenalkan Nasta Oktovian dalam rapat konsolidasi sebagai bakal calon yang akan diusung untuk DPD RI.

Redaktur & Reporter : Ade Keno

Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia