Pemda Tak Merespons, Polisi Lalu Lintas Terpaksa Turun Tangan Timbun Lubang di Jalan Nasional

Minggu, 22 Mei 2022 – 22:26 WIB
Pemda Tak Merespons, Polisi Lalu Lintas Terpaksa Turun Tangan Timbun Lubang di Jalan Nasional - JPNN.com Sumbar
Polisi Lalu Lintas dari Polres Bukittinggi bersama warga menimbun lubang di jalan nasional, Simpang Tanjung Alam, Minggu (22/5).

sumbar.jpnn.com, BUKITTINGGI - Polisi lalu lintas terpaksa turun tangan menimbun jalan berlubang di sejumlah titik jalur lintas Bukittinggi menuju Payakumbuh.

Kasatlantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda mengatakan aksi ini terpaksa dilakukan karena pemerintah daerah tak kunjung memperbaiki jalan tersebut.

Ia menyebutkan, sebanyak empat polisi lalu lintas yang masih bertugas dan berseragam lengkap terpaksa diturunkan menimbun lubang yang ada di Simpang Tanjuang Alam, Kecamatan Ampek Angkek, Agam, Minggu (22/5).

Masyarakat sekitar yang resah karena lubang itu turut membantu pekerjaan petugas.

"Ini reaksi cepat dari kami karena ada keluhan dan pengaduan warga. Beberapa kali kami hubungi pihak terkait namun tetap saja belum diperbaiki. Ini sudah membahayakan, jadi kami tambal sebisanya," tutur Ghanda.

Lubang di simpang Tanjuang Alam ini merupakan jalan nasional dan merupakan gerbang wisatawan dari Riau menuju Bukittinggi.

Lubang di jalan ini sudah beberapa kali menjadi perhaian warga di media sosial karena sudah ada pengendara yang menjadi korban. (antara/Jpnn)

Polisi lalu lintas terpaksa turun tangan menimbun jalan berlubang di sejumlah titik jalur lintas Bukittinggi menuju Payakumbuh.

Redaktur & Reporter : Ade Keno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News