Pengendara di Kota Padang Harus Hati-hati saat Melintasi Jalan Prof Hamka Tabing

Rabu, 13 Juli 2022 – 20:26 WIB
Pengendara di Kota Padang Harus Hati-hati saat Melintasi Jalan Prof Hamka Tabing - JPNN.com Sumbar
Kemacetan yang ditimbulkan oleh perbaikan Jalan Prof. Hamka. Foto: Fachri Hamzah/jpnn.

sumbar.jpnn.com, PADANG - Sejumlah ruas jalan di Kota Padang mengalami kemacetan. Titik kemacetan ini terpantau di Jalan Prof. Dr. Hamka, Tabing, Kota Padang, Sumbar.

Pantauan Jpnn.com, Rabu (13/7), kemacetan terjadi sepanjang satu kilometer karena perbaikan jalan.

Panit Laka Lantas Polsek Koto Tangah Iptu Junaidi mengatakan kemacetan ini disebabkan perawatan jalan dari Simpang Gia sampai PT Asia Biskuit Lama.

"Hari ini, belum ada pengaspalan, baru pengalihan jalan saja pengaspalan mungkin besok, Kamis (14/7)," kata Junaidi.

Menurutnya kemacetan ini tidak hanya karena perbaikan jalan saja. Jalan Prof Hamka ini memang jalur sibuk karena mengarah ke pusat pemerintahan.

"Sekolah sudah dimulai, jalan ini merupakan ruas utama. Pagi hari banyak yang menempuh jalan ini untuk pergi ke kantor," ucapnya.

Dia mengimbau masyarakat agar memaklumi kemacetan ini. Perbaikan jalan yang dilakukan di area tersebut untuk kebaikan masyarakat.

"Bagi pengendara harap dimaklumi dan lebih ekstra hati-hati. Mungkin masih ada jalan yang berlobang dan belum diaspal," imbaunya. (mcr33/jpnn)

Sejumlah ruas jalan di Kota Padang mengalami kemacetan. Titik kemacetan ini terpantau di Jalan Prof. Dr. Hamka, Tabing, Kota Padang, Sumbar.

Redaktur : Ade Keno
Reporter : Fachri Hamzah

Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia