Alhamdulillah, Indra Mendapat Bantuan dari Pemprov Sumbar

Senin, 27 Maret 2023 – 19:12 WIB
Alhamdulillah, Indra Mendapat Bantuan dari Pemprov Sumbar - JPNN.com Sumbar
Wagub Sumbar Audy Joinaldy. Foto: Sumbarprov

sumbar.jpnn.com - AGAM - Indra (43) warga Bulik Sarik, Nagari Durian Kapeh Darusalam, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, mendapat bantuan dari Pemprov Sumbar.

Bantuan itu sebesar Rp 25 juta untuk merenovasi rumah Indra yang rusak akibat gempa. Dana berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat.

"Saya juga menyerahkan bantuan makanan bagi Indra," kata Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy di Lubuk Basung, Senin (27/3).

Wagub berharap rumah Indra segera layak huni.

Audy mengatakan pada Ramadan ini pemprov menyalurkan bantuan renovasi rumah untuk 12 unit rumah tidak layak huni.

Bantuan sebesar Rp 25 juta itu bakal diserahkan saat mengunjungi kabupaten dan kota sewaktu memimpin Tim Safari Ramadan.

"Satu kabupaten dan kota mendapatkan satu unit rumah dan ini belum termasuk bantuan rumah tidak layak huni yang diserahkan Gubernur Sumbar Mahyeldi," katanya.

Sementara itu, Indra mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, sehingga bisa dia gunakan untuk memperbaiki rumah yang retak akibat gempa bumi.

Pemprov Sumbar menyalurkan bantuan renovasi rumah untuk 12 unit rumah tidak layak huni.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News