Tabligh Akbar UAS di Solok Selatan, 250 Personel Polisi Turun dan Merekayasa Lalu Lintas

Jumat, 26 Mei 2023 – 06:05 WIB
Tabligh Akbar UAS di Solok Selatan, 250 Personel Polisi Turun dan Merekayasa Lalu Lintas - JPNN.com Sumbar
Polres Solok Selatan melakukan rekayasa lalu lintas selama tabligh akbar Ustaz Abdul Somad (UAS) pada Jumat (26/5). foto: ANTARA/Teofilusianto Timotius

sumbar.jpnn.com, SOLOK SELATAN - Polres Solok Selatan melakukan rekayasa lalu lintas selama tabligh akbar Ustaz Abdul Somad (UAS) pada Jumat (26/5).

Rekayasa lalu lintas ini dilakukan agar acara dan pengguna jalan tidak terganggu.

Wakapolres Solok Selatan Kompol Efdar Roza mengatakan jalan di sekitar ruang terbuka hijau Padang Aro akan distreilkan pada pukul 15.00 WIB sampai acara selesai.

Kawasan itu kemungkinan akan dipadati oleh masyarakat yang ingin menyaksikan tabligh akbar UAS.

"Kegiatan tabligh akbar itu memang dilaksanakan di ruang terbuka hijau Solok Selatan, jadi kami melakukan pengaturan lalu lintas di sana," kata Efdar.

Kendaraan dari arah Kerinci menuju Padang atau sebaliknya akan diarahkan ke Bangun Rejo dan keluar di sekitar Kantor Bupati Solok Selatan.

Sedangkan dari arah Lubuk Gadang menuju Padang dan sebaliknya diarahkan ke Pasar Baru Padang Aro dan keluar di persimpangan SMPN 3 Solok Selatan.

"Kami imbau agar kendaraan tidak melewati ruang terbuka hijau Solok Selatan. Sebab, kalau melewati jalur ini, dipastikan sepeda motor atau mobil tak akan bisa lewat," ucap Efdar.

Polres Solok Selatan melakukan rekayasa lalu lintas selama tabligh akbar Ustaz Abdul Somad (UAS) pada Jumat (26/5).
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News