PKS Sumbar Berbagi Daging Kurban ke Seluruh Penjuru Ranah Minang

Senin, 11 Juli 2022 – 17:53 WIB
PKS Sumbar Berbagi Daging Kurban ke Seluruh Penjuru Ranah Minang - JPNN.com Sumbar
DPW PSK Sumbar menyebar 42.550 paket kurban yang terdiri dari 116 ekor sapi dan 309 kambing ke masyarakat di berbagai daerah Ranah Minang. Foto: Ricardo/jpnn.com

sumbar.jpnn.com, PADANG - DPW PSK Sumbar menyebar 42.550 paket kurban yang terdiri dari 116 ekor sapi dan 309 kambing ke masyarakat di berbagai daerah Ranah Minang.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program PKS tebar 1,5 juta paket kurban di Indonesia," kata Sekretaris DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh.

Paket kurban ini sudah disebar oleh pengurus DPD hingga DPC PKS di seluruh kabupaten dan kota di Sumbar.

Rahmat Saleh menjelaskan program ini merupakan bagian dari wujud kebersamaan PKS Sumbar dengan masyarakat.

Peserta kurban berasal dari pengurus, kader, hingga simpatisan. Mereka berkurban untuk mewujudkan rasa saling berbagi dengan masyarakat Indonesia.

Pada Senin (11/7), DPW PKS Sumbar menyembelih delapan ekor sapi dan satu ekor kambing.

Daging hewan kurban itu kemudian disebar ke DPD, DPC, dan DPRa Kabupaten dan Kota yang ada di Sumbar serta warga sekitar Kantor DPW PKS Sumbar.

Selain di DPW PKS, DPC PKS di Kota Padang juga menggelar penyembelihan hewan kurban di Kecamatan Koto Tangah, Pauh, dan Nanggalo.

DPW PSK Sumbar menyebar 42.550 paket kurban yang terdiri dari 116 ekor sapi dan 309 kambing ke masyarakat di berbagai daerah Ranah Minang.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia