MPD PKS Ikut Pendidikan Politik untuk Menjawab Tantangan Indonesia ke Depan

Sabtu, 03 September 2022 – 21:08 WIB
MPD PKS Ikut Pendidikan Politik untuk Menjawab Tantangan Indonesia ke Depan - JPNN.com Sumbar
Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti pendidikan politik dan sosialisasi nasional Konsepsi Dasar Partai. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PADANG - Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti pendidikan politik dan sosialisasi nasional Konsepsi Dasar Partai.

Kegiatan itu digelar oleh Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PKS di Padang, Sabtu (3/9).

Pendidikan ini berlangsung selama dua hari dan merupakan gelombang keenam di Indonesia.

Ketua Komisi Organisasi dan Kedisiplinan DPP PKS pusat Hermanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menginternalisasi nilai-nilai dalam kehidupan sehari-hari.

Konsepsi partai sendiri akan mengacu pada hasil majelis syuro yaitu AD dan ART, falsafah perjuangan partai, platform kebijakan pembangunan partai dan wawasan pengamanan partai.

"Nanti hal ini berujung pada PKS sebagai bagian dari entitas Indonesia dengan konsep rahmatan lil alamain dan bisa dirasakan anak bangsa," kata Hermanto.

Dia berharap kegiatan ini berdampak positif kepada semua kader partai untuk menginternalisasi nilai PKS dalam bingkai ke-Indonesiaan.

Hal ini akan membuat PKS mampu menjawab tantangan Idonesia secara gloal, geopolitik, sosial media, dan krisis ekonomi.

Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti pendidikan politik dan sosialisasi nasional Konsepsi Dasar Partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News