Animo Masyarakat Tinggi Merayakan HUT Ke-77 RI di Puncak Gunung Talang

Minggu, 14 Agustus 2022 – 11:30 WIB
Animo Masyarakat Tinggi Merayakan HUT Ke-77 RI di Puncak Gunung Talang - JPNN.com Sumbar
Perayaan HUT ke-77 RI di Puncak Gunung Talang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok dan pencinta alam hanya bentuk rasa cinta terhadap Indonesia. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, KABUPATEN SOLOK - Perayaan HUT ke-77 RI di Puncak Gunung Talang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok dan pencinta alam hanya bentuk rasa cinta terhadap Indonesia.

Koordinator Lapangan Pencinta Alam Wardesco Pono Batuah mengatakan perayaan HUT ke-77 Ri di Gunung Talang bukan hal yang baru.

"Perayaan HUT RI di Gunung Talang hampir dilakukan setiap tahun," kata Wardesco.

Dia berharap perayaan HUT RI di Gunung Talang akan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI dan momen untuk bangkit setelah pandemi Covid-19.

Pada 17 Agustus 2022 akan menjadi momen kebangkitan masyarakat.

Menjelang itu, antusias masyarakat sudah tumbuh. Data sementara ada sekitar 20 ribu lebih masyarakat yang ingin mendaki Gunung Talang untuk merayakan kemerdekaan Indonesia.

"Ini hanya estimasi, data sebenarnya akan muncul setelah pendakian," ungkapnya.

Animo masyarakat ke Gunung Talang bukan sekadar untuk merayakan kemerdekaan Indonesia.

Perayaan HUT ke-77 RI di Puncak Gunung Talang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok dan pencinta alam hanya bentuk rasa cinta terhadap Indonesia.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia