Katik Mulai Pulih, Begini Ceritanya saat Dirampok Segerombolan Orang yang Kabur ke Hutan

Minggu, 18 September 2022 – 09:10 WIB
Katik Mulai Pulih, Begini Ceritanya saat Dirampok Segerombolan Orang yang Kabur ke Hutan - JPNN.com Sumbar
Korban perampokan di Labuah Sampik, Kamanruzaman Katik Marajo (47), mengalami kerugian Rp 250 juta dan dua kilogram emas murni. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, AGAM - Korban perampokan di Labuah Sampik, Kamanruzaman Katik Marajo (47), mengalami kerugian Rp 250 juta dan dua kilogram emas murni.

Katik dirampok di Labuah Sampik, Nagari Parik Panjang, Kecamatan Matur, Jumat (16/9), sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasubsi Penerangan dan Masyarakat Polres Agam Bripka Riqul Mukhtadi mengatakan Katik mengalami luka tembak di bagian paha kanan.

Kondisi Katik sudah mulai membaik dan bisa berkomunikasi secara lancar.

Sebelum dibawa pulang ke rumahnya, Katik sempat dirujuk ke RSU Ahmad Mochtar Bukittinggi dari Puskesmas Matur untuk operasi ringan mengeluarkan proyektil dari paha kanannya.

"Saat ini petugas memberikan trauma healing kepada Katik agar mentalnya kembali pulih," ucapnya.

Dia menceritakan perampokan itu terjadi saat Katik sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya usai berdagang emas di Pasar Lawang, Kecamatan Matur.

Setiba di Bukit Apik, Jorong Parik Panjang, tiba-tiba kendaraannya ditabrak dari belakang dan diserempet perampok yang menggunakan mobil Toyota Kijang bernomor polisi B 1830 YG warna abu-abu metalik.

Korban perampokan di Labuah Sampik, Kamanruzaman Katik Marajo (47), mengalami kerugian Rp 250 juta dan dua kilogram emas murni.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia