Sindiran Politikus PKS: Jokowi PHP soal Menstabilkan Harga Minyak Goreng

Senin, 23 Mei 2022 – 21:06 WIB
Sindiran Politikus PKS: Jokowi PHP soal Menstabilkan Harga Minyak Goreng - JPNN.com Sumbar
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan sudah menemukan kunci agar harga minyak goreng stabil. Ilustrasi Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

sumbar.jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat sindiran terkait janji menstabilkan harga minyak goreng dalam dua pekan sejak Sabtu (12/5).

Sindiran itu berasal dari Anggota Komisi VII DPR RI Mulyanto.

Dia menyebut pernyataan Jokowi yang menurunkan harga minyak goreng dalam dua pekan hanyalah harapan palsu.

"Saya rasa hanya pernyataan PHP (pemberi harapan palsu) saja," kata Mulyanto, Senin (23/5).

Dia pesimistis janji itu akan dipenuhi Jokowi. Pasalnya sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju sudah fokus dengan urusan pencalonan presiden untuk pemilu 2024.

Bahkan, dia mengira pemerintahan Jokowi sebentar lagi tidak efektif karena semua menteri sibuk berkampanye.

Selain janji menstabilkan harga minyak goreng dalam dua pekan, Mulyanto juga menyoroti klaim Jokowi yang tak ingin bermain-main dengan ekspor minyak goreng.

"Saya tidak yakin pemerintahan Jokowi menindak tegas penyeleweng minyak goreng, apalagi kasusnya terkait dengan konglomerasi dan oligarki," ucap Mulyanto. (ast/jpnn)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat sindiran terkait janji menstabilkan harga minyak goreng dalam dua pekan sejak Sabtu (12/5).

Redaktur & Reporter : Ade Keno

Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News