Gelar Pelatihan Desain Grafis, PT Angkasa Pura Jalin Kerja Sama dengan Unand

Minggu, 03 Juli 2022 – 17:35 WIB
Gelar Pelatihan Desain Grafis, PT Angkasa Pura Jalin Kerja Sama dengan Unand - JPNN.com Sumbar
PT Angkasa Pura menggelar pelatihan desain grafis untuk kaum milenial yang berwirausaha. Foto: Angkasa Pura

sumbar.jpnn.com, PADANG - PT Angkasa Pura II menjalin kerja sama dengan Universitas Andalas melalui kegiatan kelas kreatif pelatihan desain grafis.

Kegiatan itu dihelat di Gedung PT Angkasa Pura II cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Selama kegiatan peserta dibiarkan leluasa mengeksplorasi desain yang diinginkan dan menggambarkan DNA sejati dari produk yang dimiliki.

PT Angkasa Pura mau mengadakan pelatihan desain grafis ini agar kreativitas pelaku usaha dari kalangan milenial meningkat.

Kegiatan ini sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Namun, kembali digelar dengan membawa harapan pengembangan dan kemajuan.

Sebab itulah, peserta pelatihan ini diikuti oleh pelaku usaha Sumbar, IT, dan mahasiswa yang sudah memiliki usaha mandiri dan tertarik pada usaha desain grafis.

Kepala Labor Prodi DKV ISI Padang Panjang Ary Leo Bermana mengatakan 25 perserta yang mengikuti pelatihan diberikan ruang untuk mengeksplorasi DNA sejati dari produk mereka.

"Membuat desain itu tergantung dari Sense of Art dari sang desainer," ucap Ary.

Pria yang juga Branding Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Padang Panjang ini ingin memastikan peserta memahami setiap fitur yang digunakan dalam membuat desain.

PT Angkasa Pura II menjalin kerja sama dengan Universitas Andalas melalui kegiatan kelas kreatif pelatihan desain grafis.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News