TNI Turun Tangan Bantu Warga Bangun Jalan Pertanian

Rabu, 13 Juli 2022 – 07:30 WIB
TNI Turun Tangan Bantu Warga Bangun Jalan Pertanian - JPNN.com Sumbar
TNI akan membangun jalan pertanian di Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar. Ilustrasi Foto: antara

sumbar.jpnn.com, TANAH DATAR - TNI akan membangun jalan pertanian di Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar.

Pembangunan jalan sepanjang 2,81 kilometer dengan lebar 6 meter ini untuk menyambut giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumbar Amasrul mengatakan TMMD ke-114 ini dilaksanakan sejak 27 Juli hingga 24 Agustus 2022 di Nagari Bulek, kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar.

Lokasi itu dipilih karena potensi pertanian dan SDA yang besar dan beragam untuk dikembangkan.

Namun, daerah itu tidak memiliki jalan yang memadai untuk membawa hasil pertanian tersebut.

Lokasi ini sudah ditinjau Pemkab Tanah Datar dan jajaran TNI di wilayah Kodim 0307/Tanah Datar serta petugas kecamatan dan nagari setempat.

"Kami harap seluruh OPD, instansi, dan lembaga berkontribusi menyukseskan TMMD ke-114 ini," harap Amasrul. (antara/jpnn)

TNI akan membangun jalan pertanian di Nagari Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar.

Redaktur & Reporter : Ade Keno

Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News