SIM Keliling di Kota Padang Digelar di Depan Klinik Anisa

Selasa, 27 September 2022 – 14:45 WIB
SIM Keliling di Kota Padang Digelar di Depan Klinik Anisa - JPNN.com Sumbar
Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa mendatangi mobil pelayanan SIM keliling yang ada di Kota terdekat. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

sumbar.jpnn.com, PADANG - Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa mendatangi mobil pelayanan SIM keliling yang ada di Kota terdekat.

Pada Selasa (27/9), pelayanan SIM keliling Polresta Padang berada di depan Klinik Anisa Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Sesampainya masyarakat di mobil pelayanan SIM keliling, ada beberapa langkah yang harus ditempuh terlebih dahulu, agar bisa memperpanjang SIM.

Pertama, masyarakat mengisi formulir pendaftaran yang disediakan petugas di lokasi, masyarakat disarankan membawa alat tulis sendiri.

Setelah itu, serahkan formulir kepada petugas dan  tunggu antrean sampai petugas memanggil nama pemohon.

Nantinya,  pemohon akan dipanggil masuk ke dalam mobil SIM Keliling untuk tes kesehatan dan melanjutkan tahap berfoto

Terakhir, permohonan dapat menunggu SIM keluar, pada hari itu juga.

Kemudian, sebelum melakukan pengurusan perpanjangan SIM di mobil pelayanan keliling, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu. Yaitu,

Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa mendatangi mobil pelayanan SIM keliling yang ada di Kota terdekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia