Proses Pindah Barang Sudah Terlihat di Rumah Dinas Teddy Minahasa

Jumat, 14 Oktober 2022 – 20:23 WIB
Proses Pindah Barang Sudah Terlihat di Rumah Dinas Teddy Minahasa - JPNN.com Sumbar
Kabid Humas Polda Sumbar Dwi Sulistyawan menegaskan belum ada penggeledahan rumah dinas Teddy Minahasa di Jalan Rasuna Said, Kota Padang. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PADANG - Kabid Humas Polda Sumbar Dwi Sulistyawan menegaskan belum ada penggeledahan rumah dinas Teddy Minahasa di Jalan Rasuna Said, Kota Padang.

"Tak ada penggeledahan, kalau ada pasti kami beri tahu. Saat ini kami masih menunggu kepastian dari Mabes Polri," kata Dwi.

Di rumah dinas Kapolda Sumbar itu sudah terlihat aktivitas pemindahan barang atau kendaraan pribadi Teddy Minahasa.

Kendaraan towing yang akan mengangkut kendaraan pribadi Kapolda Sumbar juga sudah terparkir.

"Ini proses pindahan, Bapak kan sudah dimutasi, jadi seluruh barang dipindahkan," kata seorang petugas yang tak mau disebutkan namanya.

Di rumah dinas juga ada dua petugas yang mengawasi proses pindah barang pribadi Teddy Minahasa tersebut.

Mengutip dari antara, Jumat (14/10), garasi mobil juga sudah kosong. Kendaraan tampak sudah diangkut ke towing yang terparkir di sana.

Sebelumnya, Teddy Minahasa memang akan dimutasikan ke Polda Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Sumbar Dwi Sulistyawan menegaskan belum ada penggeledahan rumah dinas Teddy Minahasa di Jalan Rasuna Said, Kota Padang.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News