Tim Labfor Riau dan Mabes Polri Mengidentifikasi Insiden Ledakan RS Semen Padang

Rabu, 31 Januari 2024 – 14:50 WIB
Tim Labfor Riau dan Mabes Polri Mengidentifikasi Insiden Ledakan RS Semen Padang - JPNN.com Sumbar
Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Riau dan Mabes Polri memeriksa RS Semen Padang, Sumbar, terkait insiden ledakan pada Selasa (30/1).. Foto: ANTARA/Muhammad Zulfikar

sumbar.jpnn.com, PADANG - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Riau dan Mabes Polri memeriksa RS Semen Padang, Sumbar, terkait insiden ledakan pada Selasa (30/1).

Kabid Labfor Polda Riau Erik Rezakola mengaku diperintahkan pimpinan untuk mengidentifikasi penyebab terjadinya ledakan di RS Semen Padang.

Tim dari Polda Riau bersama Mabes Polri, Polda Sumbar, dan Inafis Polresta padang akan memeriksa secara menyeluruh rumah sakit tersebut.

"Meski sudah ada indikasi awal penyebab ledakan yang berasal dari instalasi AC sentral, kami tetap perlu memeriksa lebih dalam untuk mendapatkan kepastian," kata Erik.

Dia menjelaskan, timnya akan menyisiri lantai satu sampai tujuh untuk mendapatkan bukti secara teknis kriminalistik.

Sementara tim Labfor memeriksa bagian dalam, personel kepolisian berseragam akan berjaga dan mengamankan lokasi kejadian.

Pihak kepolisian juga sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi.

Sebelumnya, ledakan yang terjadi di RS Semen Padang mengakibatkan seluruh pelayanan lumpuh total sejak Selasa (30/1) sore WIB

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Riau dan Mabes Polri memeriksa RS Semen Padang, Sumbar, terkait insiden ledakan pada Selasa (30/1).
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia