Mahyeldi Memastikan Pelayanan Publik Normal setelah Libur Lebaran 2024

Rabu, 17 April 2024 – 07:09 WIB
Mahyeldi Memastikan Pelayanan Publik Normal setelah Libur Lebaran 2024 - JPNN.com Sumbar
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah memastikan pelayanan publik kembali normal setelah libur lebaran 2024. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PADANG - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah memastikan pelayanan publik kembali normal setelah libur lebaran 2024.

Mahyeldi berani memastikan hal tersebut setelah inspeksi mendadak di Kantor Dinas Koperasi dan UMKM serta Dinkes Sumbar.

Saat itu Mahyeldi menegaskan tidak ada dispensasi terhadap pegawai yang absen tanpa keterangan pada hari pertama kerja setelah libur lebaran 2024.

"Semuanya sudah hadir pada hari pertama kerja setelah libur lebaran 2024," kata Mahyeldi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar Ahmad Zakri mengatakan inspeksi mendadak yang dilakukan Gubernur Sumbar pada instansi lingkup Pemprov Sumbar berguna untuk memastikan pelayanan publik tetap maksimal di hari pertama kerja setelah libur lebaran 2024.

"Selain inspeksi mendadak, Gubernur Sumbar juga bersilaturahmi dengan pegawai Pemprov Sumbar karena masih dalam suasana lebaran," ucapnya. (antara/jpnn)

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah memastikan pelayanan publik kembali normal setelah libur lebaran 2024.

Redaktur & Reporter : Ade Keno

Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia