Putra Azwar Anas Kepincut Jadi Ketua KONI Sumbar

Sabtu, 28 Mei 2022 – 23:12 WIB
Putra Azwar Anas Kepincut Jadi Ketua KONI Sumbar - JPNN.com Sumbar
Putra mantan Gubernur Sumbar Azwar Anas, Ronny Pahlawan (berkacamata) berniat mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Sumbar. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PADANG - Putra mantan Gubernur Sumbar Azwar Anas, Ronny Pahlawan, memastikan diri maju sebagai Ketu KONI Sumbar dalam Musorprovlub pada 16 Juni 2022.

"Niat baik ini tidak terlepas dari keinginan berbuat untuk olahraga Sumbar dan pembinaan atlet, prestasi, serta tata kelola organisasi hingga kemandirian KONI," kata Ronny Pahlawan.

Manajer tim kempo Sumbar di PON Papua ini mengaku jika terpilih nanti, maka dia akan mendengarkan seluruh masukan dari pengurus cabang olahraga dan KONI kota atau kabupaten.

Olahraga Sumbar akan jauh lebih berprestasi dengan pembinaan atlet secara berkelanjutan.

KONI Sumbar sebagai induk organisasi harus melayani cabang olahraga, atlet, dan pelatih.

Pembinaan juga harus terukur, sistematis, dan berkelanjutan hingga bermuara pada prestasi.

Demi mewujudkan hal tersebut, KONI Sumbar harus mandiri dan pendanaan yang kuat dan tidak bergantung pada APBD Sumbar semata.

Pendanaan dari luar APBD Sumbar harus dilakukan semisal mengoptimalkan sinergi ranah dan rantau.

Putra mantan Gubernur Sumbar Azwar Anas, Ronny Pahlawan, memastikan diri maju sebagai Ketu KONI Sumbar dalam Musorprovlub pada 16 Juni 2022.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News