Polemik Nofrizon dengan Wali Kota Bukittinggi Berlanjut ke Mendagri dan Ustaz Abdul Somad

Kamis, 11 Agustus 2022 – 22:17 WIB
Polemik Nofrizon dengan Wali Kota Bukittinggi Berlanjut ke Mendagri dan Ustaz Abdul Somad - JPNN.com Sumbar
Polemik antara anggota DPRD Sumbar Nofrizon dengan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar tampaknya belum usai. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, BUKITTINGGI - Polemik antara anggota DPRD Sumbar Nofrizon dengan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar tampaknya belum usai.

Setelah memasang baliho soal keharmonisan Erman Safar dengan wakilnya, Nofrizon kini menyurat Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian untuk memberikan pembekalan kepada kepala daerah.

Tak hanya itu, Nofrizon juga melayangkan surat pada ulama nasional seperti Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Ustaz Jel Fathullah.

Menurutnya kedua ulama itu merupakan tokoh pendukung Erman Safar pada Pilkada lalu.

"Saya berkirim pesan dengan UAS, beliau meminta saya menghubungi Ustaz Jel yang akhirnya meminta saya menghentikan polemik ini," kata Nofrizon.

Baginya, saran dan kritikan akan terus dilakukan selama tidak ada perubahan sikap dari Wali Kota Bukittinggi Erman Safar.

Tak tanggung-tanggung, surat untuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian juga ditebuskan kepada Presiden Joko Widodo, Dirjen Pol Pum, dan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.

Politikus Demokrat itu bahkan langsung mengantarkan surat tebusan itu ke Kantor Wali Kota Bukittinggi pada Kamis (11/8).

Polemik antara anggota DPRD Sumbar Nofrizon dengan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar tampaknya belum usai.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia