PKS dan PAN Tak Komitmen, Wali Kota Padang Tanpa Wakil sampai Akhir Jabatan

Selasa, 19 Juli 2022 – 15:14 WIB
PKS dan PAN Tak Komitmen, Wali Kota Padang Tanpa Wakil sampai Akhir Jabatan - JPNN.com Sumbar
Sekretaris Komisi I DPRD Padang Budi Syahrial, memastikan Wali Kota Padang Hendri Septa tanpa wakil hingga akhir jabatan. Foto: Arsip Kota Padang

sumbar.jpnn.com, PADANG - Sekretaris Komisi I DPRD Padang Budi Syahrial, memastikan Wali Kota Padang Hendri Septa tanpa wakil hingga akhir jabatan.

"Soal kursi Wakil Wali Kota Padang sudah tidak perlu dibicarakan lagi. Hendri Septa akan memimpin tanpa wakil hingga masa jabatannya berakhir," kata Budi.

Dia menjelaskan seharusnya nama calon wakil wali kota Padang sudah masuk pada akhir Juni 2022.

Hingga kini, nama yang akan dibahas di DPRD Padang tak kunjung masuk sehingga tak perlu ada pembahasan sampai akhir jabatan Hendri Septa.

"Ini tidak mungkin lagi dibahas," ujarnya.

Kekosongan kursi wakil wali kota Padang ini karena partai pengusung Hendri Septa dan Mahyeldi Ansharullah tidak memiliki komitmen.

Kedua partai itu ialah PAN dan PKS, mereka seharusnya berkompromi tentang siapa yang akan menduduki kursi kosong Balai Kota Padang tersebut.

"Teman-teman dari PAN dan PKS ini tidak ada komitmen untuk mengusulkan siapa yang mengisi kursi wakil wali kota Padang," jelasnya.

Sekretaris Komisi I DPRD Padang Budi Syahrial, memastikan Wali Kota Padang Hendri Septa tanpa wakil hingga akhir jabatan.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News