Reformasi Birokrasi Sumbar Dapat Nilai Sangat Baik dari Kementerian PANRB

Rabu, 14 Februari 2024 – 06:45 WIB
Reformasi Birokrasi Sumbar Dapat Nilai Sangat Baik dari Kementerian PANRB - JPNN.com Sumbar
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah. Foto: Antara

sumbar.jpnn.com, PADANG - Kementerian PANRB memberikan predikat sangat baik untuk reformasi birokrasi Pemprov Sumbar.

Gubernur Sumbar Mhayeldi mengungkapkan hasil evaluasi reformasi birokrasi di daerahnya mendapatkan nilai 76,25 atau berada dalam kategori sangat baik.

Pencapaian itu sudah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai 69,78 atau berada dalam kategori baik.

"Hasil evaluasi reformasi birokrasi di Sumbar tahun ini meningkat 6,47 poin dibandingkan sebelumnya. Ini sudah melampaui target nilai yang kami patok yaitu 70,01," kata Mahyeldi.

Pria yang akrab disapa Buya ini menilai pencapai itu sebagai bukti pembenahan kualitas kinerja dan layanan yang dilakukan bersama jajaran.

Dia mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Sumbar yang bekerja secara maksimal memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh ASN. Namun, jangan lekas puas diri. Pemprov Sumbar harus terus berbenah untuk meningkatkan kinerja lebih baik," ucapnya.

Kepala Biro Organisasi Sekda Provinsi Sumbar Fitriati mengaku pihaknya segera menindaklanjuti rekomendasi dan catatan Kementerian PANRB dalam evaluasi reformasi birokrasi 2023 melalui Rencana Aksi RB General dan RB Tematik 2024.

Kementerian PANRB memberikan penilaian sangat baik terhadap reformasi birokrasi untuk Pemprov Sumbar.
Facebook JPNN.com Sumbar Twitter JPNN.com Sumbar Pinterest JPNN.com Sumbar Linkedin JPNN.com Sumbar Flipboard JPNN.com Sumbar Line JPNN.com Sumbar JPNN.com Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumbar di Google News